Bagikan Kouta Internet Gratis

15-10-20 admin 0 comment

Pembagian Kartu internet di MAN 2 Banda Aceh 300x169 - Bagikan Kouta Internet Gratis
MAN 2 BANDA ACEH BAGIKAN KUOTA INTERNET GRATIS KE SISWA DAN GURU

Banda Aceh (Nandar, IT). Pandemi Covid 19 belum kunjung usai, bahkan semakin hari semakin banyak orang yang positif. Pandemi ini telah meresahkan kita, terutama sistem pendidikan menjadi tidak normal. Selama ini Pandemi ini MAN 2 Banda Aceh menyelenggakan pembelajaran secara daring (online). Dan hal yang sangat dibutuhkan untuk keperluan sarana yaitu adanya kuota  internet. Pada tanggal 16 September 2020 MAN 2 Banda Aceh menerima kunjungan Bapak Arisandi dan Rozi Setiawan dari PT. Prima Multi Usaha Indonesia Authorized Dealer of XL Axiata.

Kedatangan provider Kartu Axis itu untuk menyumbangkan sejumlah kartu Axis (550 kartu) untuk para guru dan siswa.

“Kartu yang kita bagikan ini terdapat 30GB bisa dipergunakan untuk belajar.” Kata Pak Andi. Terkait apakah bisa dipergunakan untuk membuka aplikasi lain seperti Whatsapp, Youtube, ia mengatakan belum bisa.

Saat ini kartu sudah dibagikan untuk siswa dan dewan guru.“kartu sudah kita bagikan, mulai tanggal 1 Oktober 2020. Dengan adanya paketan internet ini kita harapkan anak-anak dapat mempergunakannya dengan baik. Dan tidak ada alasan lagi tidak ada kuota internet.” Jawab Waka Humas MAN 2 bapak Syamsul Bahri.

Selama pandemi Covid 19 ini kegiatan proses pembelajaran dilakukan melalui daring, karena itu pihak MAN 2 Banda Aceh mengucapkan terimakasih kepada perusahaan XL Axiata karena telah menyumbangkan kuota internet.

“Terima kasih kepada pihak perusahaan XL Axiata atas sumbangan paket internet gratis ini” ujar kepala MAN 2 Banda Aceh, Drs Fardial.



Leave a reply

14 − 4 =