KAMAD MAN 2 BANDA ACEH MENYAMBUT PENGAWAS BARU

20-02-21 Osim MAN 2 Banda Aceh 0 comment

KAMAD MAN 2 BANDA ACEH MENYAMBUT PENGAWAS BARU

1 300x169 - KAMAD MAN 2 BANDA ACEH MENYAMBUT PENGAWAS BARU2 300x169 - KAMAD MAN 2 BANDA ACEH MENYAMBUT PENGAWAS BARU

(MAN 2 Banda Aceh, Humas). Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 Banda Aceh menyambut kedatangan tim Pokjawas madrasah Aceh (17/02-2021). Kedatangan Pokjawas dalam rangka “mengantar” secara resmi ibu Fitriah, sebagai pengawas madrasah yang baru untuk MAN 2, yang sebelumnya dijabat oleh ibu Khairani.

“Kedatangan Pokjawas madrasah bertujuan mengantar SK pengawas baru yaitu ibu Fitriah, dan sebelumnya ibu Khairani.” Ujar Kamad MAN 2, Drs. Fardial.

Pertemuan tersebut bertempat di ruangan Kepala Madrasah yang dihadiri oleh ketua pengawas madrasah Aceh yaitu Bapak Nopia Dorsain, ibu Fikriah, Ibu Fitriah, dan Ibu Khairani. Dari pihak MAN 2, yaitu Kamad, Ka.Tu, dan Wakil Kepala Madrasah.

Ibu Khairani, sebagai pengawas yang lama menyerahkan SK kepada Ibu Fitriah, dan kemudian secara simbolis pengawas yang baru ini menyerahkan SK nya kepada Kepala Madrasah.

“Saya berharap dapat menjalankan tugas dengan baik di madrasah ini. Baik pada aspek akademik ataupun manajerial. Kemudian bisa bekerjasama dengan semua komponen madrasah, terutama para dewan guru, karena kerjasama adalah modal untuk meningkatkan kualitas pendidikan.” Ucap bu Fitriah.

Kamad MAN 2 mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan pengawas secara resmi ke madrasah. Ia menyambut baik pengawas yang baru serta mengucapkan terimakasih kepada pengawas lama atas kinerjanya selama ini.

“Selaku pimpinan madrasah saya mengucapkan terimakasih kepada pengawas yang lama, atas kinerjanya selama ini. Demikian juga kami berharap pengawas baru dapat memberikan semangat dan harapan baru ke depan. Dalam artian terjalin kerjasama yang baik, membimbing para guru kita untuk memberikan kualias terbaik mereka ke depan.” Ujar Bapak Fardial.



Leave a reply

thirteen − eight =