OSIM MAN 2 BANDA ACEH GALANG DANA UNTUK KORBAN BANJIR

10-01-21 Osim MAN 2 Banda Aceh 0 comment

(MAN 2 Banda Aceh, Humas ). Musibah banjir di Aceh Utara sejak bulan Desember lalu menggugah banyak pihak untuk ikut membantu. HUMAS MAN 2 Banda Aceh telah melakukan penggalanan dana, guna membantu meringankan beban para korban. Penggalangan dana tersebut dilakukan oleh organisasi siswa yaitu OSIM, yang dikumpulkan dari seluruh Keluarga Besar MAN 2 Banda Aceh.

“Penggalangan sumbangan musibah Banjir Aceh Utara adalah inisiatif dari Kankemenag Kota Banda Aceh yang disebut Madrasah Peduli. Sumbangan ini beban agar dapat meringankan beban saudara kita di sana. ” Sebut Bapak Syamsul Bahri, Waka HUMAS.

Sumbangan yang terkumpul akan diserahkan oleh Kepala Madrasah MAN 2, Drs. Fardial, kepada Kankemenag Kota Banda Aceh.

“Sumbangan akan kita serahkan kepada Kankemenag Kota Banda Aceh, untuk dibawa langsung ke lokasi. Berapapun dana yang terkumpul adalah satu bentuk kepedulian kita sesama sesama. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal jariyah kita semua. ” Ujarnya.

OSIM MAN 2 Banda Aceh telah menggalang dana sumbangan sejak hari Selasa (5 / 1-2021), hingga Jumat (8 / 1-2021). Adapun dana yang terkumpul adalah sebesar 2 juta rupiah.



Leave a reply

8 − 8 =